tentrem max x haechal satriyo ir [HSIR]

Tentrem Max-X ukts by Haechal Satriyo IR | akhirnya mod bus United Kingdom Truck Simulator (UKTS) Tentrem MAX-X akhirnya telah rilis dan dipublikasikan dengan FREEWARE namun apabila pemakai mod merasa berkeinginan memberi DONASI guna creator mod pun dapat dengan nilai donasi yang bebas tidak ada nilai sangat tidak dan maksimal.

Mod ukts Tentrem Max-x by Haechal Satriyo IR 
Mod ukts Tentrem Max-x by Haechal Satriyo IR
Mod ukts Tentrem Max-x by Haechal Satriyo IR 

 tentrem max x haechal satriyo ir
 tentrem max x haechal satriyo ir
Mod ukts Tentrem Max-x by Haechal Satriyo IR Mod ukts Tentrem Max-x ini open PMG yang bisa di edit dan di convert ke game yang lain (Euro Truck Simulator 2 dan 18 WoS Haulin) dengan susunan tidak menggarap upload ulang TANPA MENCANTUMKAN NAMA CREATOR. Hal ini bertujuan sebagai bentuk penghargaan guna creator yang telah membuat mod ini dari NOL.

Biasakan untuk tidak mengerjakan pembajakan sebab menciptakan sakit hati seluruh creator yang bersusah payah membangun mod dari nol. Mod ini belum seutuhnya sempurna, masih terdapat kekurangan yang paling tidak tidak banyak dan jauh dari kata sempurna.

Mod ukts Tentrem Max-x by Haechal Satriyo IR ini menggunakan kamera interior 1 Legacy SR-1 by Syafitrah Prio Hastantyo. Base mod inspirasi dari mod SR-1 SPH. Terima kasih Mas Syafitrah Prio Hastantyo. Bug dalam mod ini ketika start engine bus saat pertama kali harus mengolah kamera 1 ke 2 atau 2 ke 1. Apabila tidak mengolah kamera 1 ke 2 atau 2 ke 1 maka mesin tidak dapat dinyalakan. Insya Allah di update selanjutnya agar masalah bug ini bisa diselesaikan. Template bodypaint bus sudah include dalam folder ini supaya mempermudah dalam mengedit bus. Ditunggu ScreenShoot mod ini dalam UKTS, Haulin, atau ETS 2. Silahkan upload video ke YouTube bareng mod Tentrem MAX ini. Semoga anda terhibur dan senang menggunakan mod ini. Keep Safety Driving

Mod ukts Tentrem Max-x  by Haechal Satriyo IR  ini memakai kamera interior 1 Legacy SR-1 by Syafitrah Prio Hastantyo. Base mod ilham dari mod SR-1 SPH. Terima kasih Mas Syafitrah Prio Hastantyo. Bug dalam mod ini saat start engine bus ketika kesatu kali mesti mengubah kamera 1 ke 2 atau 2 ke 1. Apabila tidak mengubah kamera 1 ke 2 atau 2 ke 1 maka mesin tidak bisa dinyalakan. Insya Allah di update selanjutnya supaya masalah bug ini dapat diselesaikan. Template bodypaint bus telah include dalam folder ini supaya memudahkan dalam mengedit bus. Ditunggu ScreenShoot mod ini dalam UKTS, Haulin, atau ETS 2. Silahkan upload video ke YouTube bersama mod Tentrem MAX ini. Semoga kamu terhibur dan senang memakai mod ini. Keep Safety Driving dan
Keterangan Mod
Velg Wheeldof
- DAF XF
- Iveco Stralis
- Mercedes Actross
Velg Hitam
- MAN TGX
- Renault Magnum
- Scania R Cab
- Volvo FH 16
Starting Engine
- Ganti kamera 1 ke kamera 2
- Tekan “E” atau tanda “Atas”
- Bus akan berjalan
Instalasi
 -Password : berlaridarikuselamanyadunia
- Baca file Sekapur Sirih.pdf (password ada disitu)
- Ekstrak Tentrem MAX HSIR ke My Document > UK Truck
Simulator > Mod
- Enjoy
- Jangan campur mod bus ini dengan mod bus lain (bisa crash)
- Bisa digunakan dengan mod Map atau Traffic dll

Download Tentrem Max-X ukts by Haechal Satriyo IR