bussid apk v3.1 2019

bussid apk v3.1 2019 | Unduh BUSSID (Update v3.1) APK - Aplikasi dalam beberapa periode waktu akan muncul setelah permintaan update ke versi terbaru. Pembaruan ini bukan hanya sosok diangkat ke versi yang lebih tinggi, tetapi angka-angka ini merupakan jumlah perubahan yang terkandung di dalamnya. Hal ini berlaku untuk semua aplikasi termasuk aplikasi game juga salah satu dari mereka. Baru-baru ini ada kabar baik bagi pecinta bus simulasi permainan yang Bus Simulator Indonesia atau BUSSID telah merilis update terbaru untuk versi 3.1! Untuk mendapatkan versi terbaru, Anda dapat melakukan update di Play Store Google.

UPDATE BUSSID V3.1

Pembaruan ini memang telah diantisipasi oleh penggemar BUSSID permainan karena ada banyak yang baru di versi 3.1 bahkan sebelumnya tidak memiliki kebocoran di lokasi terbaru di peta, yakni adanya jembatan. Apakah itu benar? Oleh karena itu baik sebelum update, Anda harus terlebih dahulu memeriksa apa yang baru di versi 3.1 Bus Simulator Indonesia
bussid apk v3.1
bussid apk v3.1

Apa yang Baru Di Indonesia Bus Simulator BUSSID v3.1.apk?

Berdasarkan presentasi bocor di lokasi terbaru di BUSSID v3.1 yaitu jembatan terpanjang, muncul tidak terbatas di sana. Untuk mengetahui sisa apa yang baru dalam permainan Bus Simulator Indonesia v3.1 mari kita mempertimbangkan informasi berikut.
1. Memperbaiki masalah kecelakaan ketika berjalan di HP Android Oreo (8.0)

Pada versi sebelumnya, ada beberapa keluhan yang memiliki BUSSID permainan ketika berjalan di HP Android Oreo crash sehingga permainan keluar dengan sendirinya atau tidak menanggapi. Pada saat ini versi terbaru dari masalah ini telah ditangani dengan baik oleh pengembang.
Download juga : Skin BUSSID bus Makmur

2. Armada Baru (Srikandi SHD)

Mengacu video yang armada terbaru di BUSSID v3.1 ini mirip dengan bus Avante. Lalu ada adalah pandangan terbaru dari posisi kamera ketika dirilis, yaitu, ada driver keren dan bisa digeser.
Lihat juga : Skin Livery agra mas

3. Kota Baru Dengan Dua New Landscape, Satu dari Mereka jembatan terpanjang

Update terbaru kali ini mereka dua terbaru dua pemandangan kota terbaru dan salah satu dari pandangan-pandangan ini adalah jembatan. Lokasi baru akan menjadi favorit bagi pemain BUSSID mengunjungi untuk mendapatkan snapshot terbaru. Bagaimana tidak, karena lokasi ini cocok untuk tempat pemandangan foto didukung oleh pemandangan yang indah.

4. Adanya Music Player dan Radio Fitur

Benar-benar membosankan memang jika berjalan melalui daerah dengan berbagai pemandangan tetapi tidak disertai dengan lagu-lagu untuk menemani perjalanan. Dalam versi terbaru ini, BUSSID dilengkapi dengan pemutar musik dan radio dan lebih dapat diatur secara langsung saat menyupir. Yang terletak di bagian atas layar HP Android. Cara menggunakan radio adalah dengan menambahkan URL streaming radio online saat musik dapat Anda tambahkan ke lagu-lagu yang sudah ada pada HP.

5. Foto ModePhoto Modus BUSSID Terbaru

mode foto yang ada di BUSSID, sekarang bukan hanya sekejap belaka asal tetapi telah dilengkapi dengan jas sehingga hasilnya tampak lebih menarik. Pengaturan ini?

Kamera: Untuk mengatur posisi bus atau pandangan dalam penembakan
Efek: untuk memberikan beberapa efek pada gambar seperti blur, kecerahan, kecerahan, ketajaman, dan skema berwarna.
Filter: untuk memberikan filter pada foto mungkin gerak lambat dan filter lainnya.
Logo: untuk menambahkan logo atau watermark di foto.

6. Penambahan garasi Baru Garasi BUSSID Terbaru

BUSSID garasi baru saat ini, sekarang terlihat lebih rapi, elegan dan bersih sehingga adegan Anda lebih jelas terbarukan.

7. UI Baru

Beberapa menu BUSSID renovasi UI yang muncul lebih ringan, rapi dan bagus

Jika Anda sudah memiliki permainan ini dan ingin mendapatkan BUSSID dengan versi terbaru, jangan ragu untuk mengunjungi Google Play Store, menemukan BUSSID aplikasi melalui pencarian dan segera melakukan update sesuai dengan aturan yang ditetapkan. Atau Anda juga bisa langsung klik download di bawah.

Download Bussid v3.1.apk