BUSSID Gold V2 APK



BUSSID GOLD V2 APK MOD Terbaru Traffic Ramai dan Ngebut – Aplikasi Bussid Gold hadir untuk menyajikan berbagai fitur menarik yang dapat membuat Anda jatuh hati untuk memainkannya. Game Bussid seperti yang kita ketahui merupakan Game Simulator yang dapat Anda mainkan dalam perangkat handphone.
Game ini begitu populer karena menampilkan penampakan alam khas Indonesia dengan grafik yang begitu halus dan 3D, akan memanjakan Anda ketika memainkan Game ini.

Fitur Aplikasi Bussid Gold V2

Nama AplikasiBUSSID GOLD
Versi saat iniV2
Ukuran Aplikasi171 MB
Diperbarui pada25 Desember 2019
Dimodifikasi olehamdroid93
Mungkin Anda penasaran tentang bagaimana fitur menarik dari Aplikasi Bussid Gold ini bukan? Anda tidak perlu khawatir, sebagai Aplikasi yang begitu keren, Aplikasi Bussid Gold ini menghadirkan berbagai macam fitur menarik yang dapat Anda nikmati.
Penambahan tampilan serta fitur yang berbeda menjadikan aplikasi ini lebih banyak mendatangkan pengalaman terbaru untuk Anda. Tidak perlu berlama – lama lagi, untuk mengetahui fitur menarik dari Aplikasi Bussid Gold ini, simak ulasan selengkapnya berikut ini.
  • Aplikasi Bussid Gold ini memiliki tampilan yang hampir mirip dengan Bussid sebelumnya, namun terdapat beberapa yang membedakannya daripada Bussid sebelumnya, yaitu pada stir dan tampilan bingkai seperti pedal gas dan ikon lainnya. Aplikasi Bussid Gold ini pun dapat memainkan Mod dalam mode narik, nglayap ataupun main bareng.
BUSSID Gold V2 APK
V
  • Seperti Bussid sebelumnya, Anda dapat menambahkan berbagai macam Mod untuk membuat kendaraan lebih bervariasi dan tidak bosan ketika Anda menggunakannya. Berbagai Mod Bussid seperti Mod Bus, Mod Truck, Mod Motor, Mobil dan lain sebagainya. Hal ini akan membuat keseruan yang akan Anda rasakan langsung ketika menggunakan Aplikasi Bussid Gold ini.
  • Selanjutnya, Anda dapat menambah aksesoris pada Bus yang Anda gunakan. Cara menambah aksesorisnya pun sangat mudah, Anda cukup menuju ke garasi kemudian disitu terdapat beberapa aksesoris yang dapat ditambahkan, mulai dari livery sampai dengan LED seperti Strobo dan lampu – lampu lainnya. Hal ini akan membuat Aplikasi Bussid Gold ini semakin menarik.
BUSSID Gold 5
BUSSID Gold V2 APK
  • Mempunyai tampilan dan grafik yang halus. Memainkan game yang memiliki tingkat grafik halus merupakan impian banyak orang. Namun sekarang tidak perlu cemas, pasalnya Aplikasi Bussid Gold ini mempunyai grafik yang harus sehingga tampilan akan menjadi lebih HD dan lebih real dalam scale atau skala yang luas.
BUSSID Gold V2 APK
BUSSID Gold V2 APK
  • Selanjutnya terdapat penambahan tampilan terbaru dari segi fitur warung – warung kecil seperti pecel lele dan seafood serta pembaruan livery terhadap mobil sedan yang sebelumnya tidak ada. Sehingga Aplikasi Bussid Gold ini menjadi begitu menarik untuk dimainkan.
BUSSID Gold V2 APK
BUSSID Gold V2 APK
  • Untuk fitur selanjutnya pembaruan juga dapat Anda temukan pada livery pada trafiknya. Selain itu terdapat penampakan baru pada tembok – tembok di sekitar jalanan yang Anda lalui. Tembok tersebut mempunyai gambar tulisan grafiti yang bermacam – macam sehingga terlihat semakin menarik dan membuat Anda tidak bosan ketika sedang mengendarai kendaraan Anda dalam Bussid Gold tersebut.
BUSSID Gold V2 APK
BUSSID Gold V2 APK
  • Terdapat fitur baru untuk suara mesin dan suara atret atau suara ketika kendaraan Anda mundur. Selain itu terdapat suara seperti patwal ketika Anda melakukan dim singkat dalam keadaan kamera kabin. Tentunya hal ini begitu menarik bukan?
BUSSID Gold V2 APK
BUSSID Gold V2 APK

BUSSID Gold V2 APK
BUSSID Gold V2 APK
Seperti aplikasi Bussid sebelumnya atau yang biasa Anda download di play store, cara menggunakan aplikasi ini pun sama. Hanya tampilan serta penambahan fitur menarik yang membuat aplikasi Bussid gold ini begitu recommended untuk Anda rasakan.
Fitur yang ditampilkan pun tidak kalah menarik dengan Bussid sebelumnya, fitur main bareng masih terdapat dalam game Bussid Gold ini sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi apabila ingin bermain bersama teman Anda.

Cara Install BUSSID GOLD V2 Terbaru

BUSSID GOLD V2 ini dapat kamu install secara langsung tanpa root dan gratis, namun diperlukan untuk mengaktifkan perizinan terlebih dahulu melalui  Pengaturan > Keamanan > Unkown Source. Jika kamu sebelumnya sudah pernah mengaktifkannya maka aplikasi ini dapat langsung terinstall tanpa ribet.
Bagaimana? Sudah tahu kan mengapa Aplikasi Bussid Gold ini begitu populer? Sebab banyaknya fitur menarik yang terdapat di dalamnya akan membuat pemain menjadi lebih puas dan mendapatkan pengalaman terbaru. Jadi tunggu apalagi, yuk download Aplikasi Bussid Gold ini sekarang juga dan rasakan sendiri fitur menarik yang tersedia dan dapatkan pengalaman terbaru lainnya.

Download BUSSID GOLD V2 New